Hit-Id.com - PTC Indonesia

Rabu, 22 Januari 2014

Minum Jus = Praktis

Posted by Aneka Juice Buah Segar On 01.19
Beberapa buah-buahan ternyata mengandung zat-zat yang dapat menggantikan nutrisi dari makanan seperti daging.
http://my-juice.blogspot.com/
Minum jus membantu kita memperoleh manfaat dari buah dengan cara yang praktis. Kita dapat memperoleh khasiat dari berbagai buah tanpa harus memakannya satu per satu. Tubuh juga lebih mudah menyerap nutrisi yang ada pada jus. Sehingga, jus menjadi minuman yang sehat dan praktis.
http://my-juice.blogspot.com/
Pengolahan jus yang tidak benar, waktu yang tidak tepat atau cara pandang yang salah terhadap jus membuat nilai jus berkurang bagi tubuh.
http://my-juice.blogspot.com/
Memang, pagi hari adalah waktu yang paling tepat untuk minum jus, karena jus buah mengandung banyak air dan serat yang akan bermanfaat untuk melancarkan pencernaan.
http://my-juice.blogspot.com/
Jika tidak bisa mengkonsumsi jus secara langsung, dapat dilakukan dengan cara membuat jus sedingin mungkin, kemudian disimpan dalam termos alumunium yang tertutup rapat atau gelas plastik yang tertutup rapat dengan sealer. Kondisi dingin dan perlindungan dari cahaya membantu mempertahankan vitamin yang ada pada jus.
http://my-juice.blogspot.com/
Agar mendapatkan khasiat yang maksimal, gunakan buah segar yang masih dalam kondisi segar. Jangan karena melihat buah mulai layu, lalu karena sayang akhirnya dibuat jus. Ini akan membuat kualitas jus berkurang.
http://my-juice.blogspot.com/
Untuk menambah kenikmatan jus, biasanya ditambahkan gula, madu atau susu. Ada beberapa aturan jika ingin menambahkan jus Anda dengan salah satu pasangannya ini. Perhatikan banyaknya gula atau madu yang akan digunakan atau pilihan susu.

0 komentar:

Posting Komentar